Menu
Cilacap Online Center

Potret Kunjungan Destinasi Wisata Kemit Forest Education




Letak Lokasi Wisata Kemit Forest Education

Kemit Forest Education merupakan Destinasi Wisata Alam Pegunungan Nan Asri. Terletak Di salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Tepatnya di Jl. Sirkaya Desa Karang Gedang, Kecamatan Sidareja, Masuk Wilayah Kabupaten Cilacap.

Kemit Forest Education menempati lokasi yang tidak begitu luas, kisaran setengah hektar saja, ini akan memudahkan Anda untuk menjangkau semua wahana yang ada disana.

Jika anda berkunjung kesini, maka anda akan di suguhkan dan di manjakan oleh pesona hutan pinus nan indah mempesona. Pesona hutan tropis yang menjadi ciri khas keindahan alam Indonesia.

Rindangnya pepohonan serta hiasan payung dan lampu lampion berwarna warni yang di gantung menjadikan lokasi ini terlihat lebih ramai dan ceria. Semakin menambah cantik jika menjadi background foto selfi kita.

Harga Tiket Masuk Lokasi Kemit Forest Education

Hingga berita ini di tulis harga tiket masuk lokasi wisasta Kemit Forest masih cukup terjangkau. Yaitu lima ribu rupiah saja untuk masuk lokasi, itu belum termasuk harga utnuk masuk ke beberapa wahana yang ada disana. Untuk mencoba beberapa wahana disana, Anda akan dikenakan tiket tanda masuk wahana.

Jika Anda ingin mencoba wahana sepeda gantung misalnya, anda akan di kenakan tiket sebesar dua puluh ribu rupiah. asiknya jika kita mencoba wahana sepeda gantung kita akan mendapat bonus beberapa jepretan kamera DSLR milik pengelola wahana. dan kita boleh copy file foto hasil jepretan tersebut untuk kita simpan di smartphone kita. Asik kan ketika kita sedang menaiki sepeda di atas seutas kawat kemudian di ambil gambarnya, terus kita share ke sosial media.

Di Kemit Forest ada beberapa wahana yang menarik untuk Anda coba. Untuk memasuki beberapa wahana Anda akan di kenakan tarif harga yang berfariasi, yaitu antara limabelas ribu rupiah hingga dua puluh ribu rupiah.

No comments